Daftar Pemenang Undian Service Berhadiah | PT. Capella Medan

Daftar Pemenang Undian Service Berhadiah

2021-01-29

Berikut daftar pemenang undian "Service Berhadiah" periode Juli-Desember 2020. Kami mengucapkan selamat kepada pemenang undian dan terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam program "Service Berhadiah" ini.

1 UNIT SEPEDA GUNUNG

No Nama Cabang
1 Sumarno Banda Aceh
2 Abdul Gani Nasution Amplas
3 Albert Wijaya Saragih Gatsu 2
4 Juliadi Sabhan Matondang Kisaran
5 Sukirno R. Prapat
6 Martua Halomoan P. Sidempuan
7 Joko Andi Sihombing Duri
8 Rumidi Arengka
9 Gusmeri Padang
10 Heldianita Sinaga P. Siantar
 

1 UNIT KOMPOR GAS

No Nama Cabang
1 Nurhadi Banda Aceh
2 Dedi Sahala Amplas
3 PT. Smart Telecom Gatsu 2
4 Amirrullah Kisaran
5 Nurefalina Sihombing P. Sidempuan
6 Julmi Duri
7 Riko Anggara Arengka
8 Yanti Padang
9 Mulatua Siahaan P. Siantar
10 Norman Saragih Rantau Prapat

1 UNIT MESIN CUCI

No Nama Cabang
1 Amir Gatsu 2
2 Ernawati Arengka
3 Rahma Dianis Duri
 

1 UNIT DISPENSER

No Nama Cabang
1 Tigor Pangaribuan Amplas
2 Sangap Tampubolon P. Siantar
3 Edward Manalu Kisaran
4 Asmadi Rantau Prapat
5 Timmer Sitompul P. Sidempuan
6 Warman Karma Duri
7 Trisna Sriwahyu Padang
8 Rasid Banda Aceh
Berita
2021-07-16
Bingkai Foto Vaksin Covid-19

Halo, Sahabat Capella

PT Capella Medan - Daihatsu mengajak kamu yang sudah vaksin untuk ikut serta dalam kampanye vaksinasi Covid-19. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat luas akan pentingnya Vaksinasi Covid-19.

Ayo, ikutan. Caranya gampang banget! Bagi kamu yang sudah terdaftar sebagai penerima vaksinasi, vaksin terlebih dahulu ya atau lakukan vaksinasi mandiri di posko vaksin terdekat, ya! Lalu kalau kamu sudah divaksin, kamu bisa klik link: bingkaivaksin atau klik disini (untuk Tim Capella yang sudah divaksin), lalu pilih dan masukkan foto terbaik kamu (tentunya yang menaati prokes ya) dan unduh hasilnya. Kamu bisa upload ke sosial media kamu atau jadikan sebagai profile kamu!

Dengan ini kamu sudah membantu menyukseskan kampanye Vaksinasi Covid-19 sebagai langkah awal menwujudkan Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) agar Pandemi Covid-19 ini bisa segera terkendali. Keren banget kan?

Jangan lupa ya setelah vaksin istirahat yang cukup, makan yang sehat dan yang nggak kalah pentingnya tetap terapkan prokes ya! #StaySafe Sahabat Capella!

#LindungiDiri #LindungiSesama #Vaksinasi #VaksinCovid19 #IndonesiaBangkit #KekebalanKelompok #HerdImmunity #Covid19 #IndonesiaPulih #PeduliLindungi #SudahVaksin 

2021-07-13
PPKM Sumatera Utara
Pemerintah sudah memberlakukan PPKM micro sejak tahun lalu, dan memberlakukan PPKM Darurat di pulau Jawa dan Bali sejak awal bulan Juli, 2021. Hal ini dikarenakan perkembangan Kasus Covid-19 yang masih menunjukkan peningkatan yang eksponensial, termasuk di luar Jawa dan Bali. Peningkatan Status PPKM di dua pulau ini dilakukan pemerintah sebagai langkah antisipatif agar jumlah peningkatannya dapat segera dikendalikan.
 
Berdasarkan arahan Presiden RI, Joko Widodo, beberapa daerah di luar Jawa dan Bali, juga perlu diberlakukan PPKM Darurat, melihat beberapa indikator peningkatan kasus yang terjadi meskipun telah melaksanakan PPKM Mikro.
 
Pemerintah setempat juga sudah mengeluarkan Surat Edaran No.443.2/6134 tahun 2021 perihal PPKM darurat, yang telah ditanda tangani oleh Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Penerbitan Surat Edaran ini memang telah diisukan di Instruksi MENDAGRI No.20 tahun 2021 tentang PPKM Darurat di luar Jawa-Bali. Daerah Medan sendiri masuk wilayah level 4 yang terdaftar sebagai daerah PPKM Darurat. PPKM Darurat ini bertujuan untuk mengurangi mobilitas dan kegiatan masyarakat guna mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).
 
Dikutip dari Antara, berikut poin aturan sesuai dengan Surat Edaran No.443.2/6134 tahun 2021 yang telah diterbitkan:
 
1. Kegiatan belajar mengajar dilakukan secara daring atau online
2. Pelaksanaan kegiatan di tempat kerja/perkantoran diberlakukan 75 persen work from home (WFH) dan 25 persen work from office (WFO), dengan penerapan protokol kesehatan.
3. Sektor non-esensial diberlakukan 100 persen WFH
4. Aktivitas esensial seperti keuangan dan perbankan, pasar modal serta industri orientasi ekspor dapat beroperasi dengan kapasitas maksimal 50 persen staf
5. Esensial pada sektor pemerintah yang memberikan pelayanan publik dan tidak bisa ditunda pelaksanaannya diberlakukan 25 persen WFO
6. Kritikal seperti kesehatan, keamanan dan ketertiban masyarakat dapat beroperasi 100 persen 
7. Untuk supermarket, pasar tradisional, toko klontong dan pasar swalayan dibatasi jam operasional sampai pukul 20.00 WIB dengan kapasitas pengunjung 50 persen, dan untuk apotik dan toko obat dapat dibuka selama 24 jam
8. Pelaksanaan kegiatan makan dan minum di tempat umum baik pada lokasi tersendiri maupun di pusat perbelanjaan hanya menerima delivery/take away dan tidak menerima makan di tempat
9. Kegiatan pada pusat perbelanjaan/mal ditutup sementara kecuali akses untuk restoran, supermarket dan pasar swalayan. Pelaksanaan kegiatan konstruksi dapat beroperasi 100 persen
10. Untuk wisata, taman bermain, tempat hiburan, area publik serta kegiatan seni budaya, olahraga dan sosial kemasyarakatan ditutup sementara
11. Kegiatan resepsi pernikahan, hajatan, pelaksanaan rapat, seminar dan pertemuan luring ditiadakan sementara
12. Untuk transportasi umum diberlakukan kapasitas maksimal 70 persen dengan protokol kesehatan ketat
13. Pelaku perjalanan domestik yang menggunakan mobil pribadi, sepeda motor dan transportasi umum jarak jauh harus menunjukkan kartu vaksin (minimal vaksinasi dosis pertama). Kemudian, menunjukkan surat antigen (H-1) untuk moda transportasi mobil pribadi, sepeda motor, bis, kereta api dan kapal laut
14. Ketentuan surat vaksinasi dan antigen hanya berlaku untuk kedatangan dan keberangkatan dari dan ke wilayah yang ditetapkan sebagai PPKM darurat, serta tidak berlaku untuk transportasi dalam wilayah aglomerasi Mebidang (Medan, Binjai, Deli Serdang).

 

Selain peraturan untuk menurunkan mobilitas masyarakat dan melambatkan laju penyebaran COVID-19 di Medan, juga dilakukan penyekatan di 17 lokasi di wilayah Medan yang akan dilakukan sepanjang PPKM. Berikut daftar 17 titik yang disekat selama PPKM Darurat kota Medan:

1. Jalan Sudirman simpang Jalan Diponegoro (Pos 01)  
2. Jalan Suprapto simpang Jalan Imam Bonjol, (depan Taman Ahmad Yani)
3. Jalan Diponegoro simpang Jalan KH Zainul Arifin (Pos 05)
4. Jalan MH Yamin simpang Jalan Merak Jingga (Tugu 66)
5. Jalan Pemuda simpang Jalan Palang Merah (B6)
6. Jalan Brigjend Katamso simpang Jalan Alfalah
7. Jalan Gatot Subroto Simpang Manhattan
8. Jalan Jamin Ginting simpang USU
9. Jalan SM Raja simpang Indo Grosir
10. Jl HM Yamin simpang Aksara
11. Pos pintu keluar Tanjung Mulia 12. Depan RS Martha Friska Tanjung Mulia
13. Arah Pancur Batu di Simpang Tuntungan
14. Arah Deli Tua di persimpangan Titi Kuning
15. Arah Diski di Jalan Gatot Subroto tepatnya sebelum jembatan Kampung Lalang
16. Arah Tanjung Morawa di Jalan Sisingamangaraja/Taman Riviera
17. Arah Tembung di Jalan Letda Sujono/Titi Sewa.
 

Dilansir dari CNN Indonesia, Bobby Nasution dan pihaknya akan berupaya meningkatkan vaksinasi COVID-19 selama PPKM Darurat berlangsung di kota Medan. Bobby juga menerangkan ada 1,9 juta dari lebih dari 2,5 juta warga Medan yang harus divaksin. "Untuk hari ini, warga Kota Medan yang sudah divaksin ada 50,05 persen. Banyak cara-cara yang kami lakukan untuk koordinasi dengan Forkopimda dan stake holder Kota Medan. Kami memiliki target 1 hari bisa mencapai 10.000 orang yang divaksin," katanya.


 


 

 

Meskipun mobilitas terhambat, Sahabat Capella tetap semangat, ya! Stay safe, Sahabat Capella! 

#CapellaDaihatsu #CapellaMedan #Daihatsu #HimbauanVaksinasi #Vaksin #Covid-19 #VaksinCovid #PPKM #PPKMDarurat #PPKMSumut #PPKMMedan #IndonesiaBangkit #LawanCovid #Masker

2021-07-06
Capella Testimony Contest

Halo Sahabat Capella,

Kelanjutan dari Giveaway, Capella memberikan hadiah eksklusif khusus untuk Customer Capella Daihatsu/Service dan juga karyawan Capella.

"Capella Instagram Testimony Contest" dimulai, pantengin terus Instagram @capelladaihatsu_official , jangan ketinggalan kontesnya ya.

Periode 01 July  – 30 September 2021.

PT Capella Medan - Daihatsu mengadakan giveaway "Eksklusif untuk Pelanggan Daihatsu" dengan total hadiah senilai Rp 3.000.000,- 🎁😍

✅ 3 (tiga) Pelanggan Daihatsu Capella

✅ 3 (tiga) Karyawan penerima Testimoni terbaik dari Sahabat 

Syaratnya : 

1. Buatlah video terbaik Sahabat pada saat melakukan Test Drive Rocky/Serah Terima Mobil/Service Mobil di dealer Daihatsu PT Capella Medan terdekat di kota Anda.

2. Posting videonya di akun Instagram Sahabat dan ajak teman teman Sahabat untuk like postingan tersebut sebanyak - banyaknya. (lebih banyak lebih bagus 🤭)

3.Tag akun @capelladaihatsu_official dan akun IG cabang resmi PT Capella Medan - Daihatsu  dan karyawan pendamping pada saat melakukan DO/Service.

4. Gunakan hastag #capelladaihatsu  #Capellatestimonicontest

5. Akun Instagram Sahabat tidak boleh di private.

🔜 Pengumuman pemenang diumumkan secara "LIVE" di Instagram @capelladaihatsu_official. STaY Tune!

🔔 Pengumuman periode Juli 2021 diundi pada tanggal 07 Agustus 2021 pada pukul 12.00 WIB.

🔔Pengumuman periode Agustus 2021 diundi pada tanggal 11 September 2021 pada pukul 12.00 WIB.

🔔Pengunmuman periode September 2021 diundi pada tanggal 09 Oktober 2021 pada pukul 12.00 WIB.

Good Luck!

#KontesTestimoniCapella #CapellaTestimonyContest #Contest #GiveawayCapella #CapellaDaihatsu #CapellaMedan #KontesCapella #DaihatsuIndonesia #Aceh #Medan #Padang #PekanBaru #Riau #PadangSidempuan #Kisaran #RantauPrapat #Duri #Bengkulu #Palembang #Siantar #Tebing #SumateraUtara #SumateraBarat #Sumatera #GiveawayUang #Hadiah #BagiBagiHadiah #Indonesia