HUT Ke-47 PT. Capella Medan
Dirgahayu PT. Capella Medan ke-47. Kami segenap keluarga besar PT. Capella Medan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh konsumen yang telah memberikan kepercayaan dan selalu setia bersama kami. Tanpa kepercayaan dan kesetiaan Sahabat, kami tidak mungkin menjadi seperti hari ini. Semoga di ulang tahun ke-47 ini, kita semua dapat senantiasa maju bersama.
Hai Sahabat Daihatsu, IKUTI LIVE Event DAIHATSU yang akan dilakukan di halaman Facebook PT. CAPELLA MEDAN CABANG PADANG pada tgl 20 Februari 2021 pukul 09.30 - selesai dan DAPATKAN HADIAH menarik selama live berlansung.
More info:
PT. Capella Medan cab. Padang
Jl. Prof. Dr. Hamka No. 123 Padang
Telp. (0751) 7051 777
Berikut daftar pemenang undian "Service Berhadiah" periode Juli-Desember 2020. Kami mengucapkan selamat kepada pemenang undian dan terima kasih sudah ikut berpartisipasi dalam program "Service Berhadiah" ini.
No | Nama | Cabang |
---|---|---|
1 | Sumarno | Banda Aceh |
2 | Abdul Gani Nasution | Amplas |
3 | Albert Wijaya Saragih | Gatsu 2 |
4 | Juliadi Sabhan Matondang | Kisaran |
5 | Sukirno | R. Prapat |
6 | Martua Halomoan | P. Sidempuan |
7 | Joko Andi Sihombing | Duri |
8 | Rumidi | Arengka |
9 | Gusmeri | Padang |
10 | Heldianita Sinaga | P. Siantar |
No | Nama | Cabang |
---|---|---|
1 | Nurhadi | Banda Aceh |
2 | Dedi Sahala | Amplas |
3 | PT. Smart Telecom | Gatsu 2 |
4 | Amirrullah | Kisaran |
5 | Nurefalina Sihombing | P. Sidempuan |
6 | Julmi | Duri |
7 | Riko Anggara | Arengka |
8 | Yanti | Padang |
9 | Mulatua Siahaan | P. Siantar |
10 | Norman Saragih | Rantau Prapat |
No | Nama | Cabang |
---|---|---|
1 | Amir | Gatsu 2 |
2 | Ernawati | Arengka |
3 | Rahma Dianis | Duri |
No | Nama | Cabang |
---|---|---|
1 | Tigor Pangaribuan | Amplas |
2 | Sangap Tampubolon | P. Siantar |
3 | Edward Manalu | Kisaran |
4 | Asmadi | Rantau Prapat |
5 | Timmer Sitompul | P. Sidempuan |
6 | Warman Karma | Duri |
7 | Trisna Sriwahyu | Padang |
8 | Rasid | Banda Aceh |
PT.Capella Medan merupakan Dealer Daihatsu 3S (Sales, Service & Spare Part) untuk pemasaran di wilayah Sumbagut (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau). PT.Capella Medan sangat serius dlm menjaga konsumen after sales nya, sehingga diharapkan konsumen merasa nyaman & tetap menjadi konsumen loyal PT.Capella Medan.
Cabang penjualan (Sales) tersebar dibeberapa kota di Sumbagut , demikian juga dengan bengkel (Service) serta ketersediaan suku cadangnya (Spare part) yang dimiliki saat ini adalah fasiltas standar bengkel resmi Daihatsu.
Untuk mendukung peningkatan pelayanan di bengkel cabang, PT.Capella Medan diperkuat dengan menambah 3 unit armada DMS (Daihatsu Mobile Service) untuk Capella Daihatsu cab. Kisaran, Capella Daihatsu cab. Rantau Prapat & Capella Daihatsu cab. Duri.
DMS tersebut dilengkapi dengan Tools & Equipment standard Astra serta mekanik yang telah bersertifikasi dari PT.Astra Daihatsu Motor - Jakarta.
DMS tersebut dapat melayani Emergency jika konsumen mengalami kendala / kerusakan tiba-tiba dijalan, serta dapat melakukan perawatan berkala di lokasi / rumah konsumen, jika konsumen sangat sibuk tidak sempat datang ke bengkel.
Dengan adanya layanan tersebut, konsumen akan sangat terbantu baik dari segi waktu serta biaya. Diharapkan dengan penambahan 3 unit armada tersebut, dapat meningkatkan pelayanan konsumen daihatsu di daerah masin-masing.